17.12.08

hujannnnn...

diluar ujan...

ujan memang nyesekin kadang2 yah...

saya jadi inget masa-masa muda dulu

waktu teman-teman masih berhamburan dimana-mana

waktu masa depan masih urusan nanti

waktu itu, waktu itu dan waktu itu

rasanya dulu saya gak kenal hujan yang seperti ini

dulu hujan cuma rintik air yang digerujukin oleh entah siapa

yang bikin saya merutuk kesal karena udah bagus2 dandan, gak bawa payung pula

dulu. beberapa tahun lalu

sekarang rasanya hujan membawa banyak sekali kenangan

banyak sekali luka

rasanya saya seperti sedang berada di hilir sungai dan hujan adalah kenangan yang menyakitkan

kenangan itu menyapa saya dan mencubit kecil paha saya

sakit sekali

kemudian saya menangis.

heu heu heu

serius. saya nangis sampai begitu

saya capek hidup; bukan berarti saya pengen mati

tapi kok rasanya beban itu makin berat saja di pundak saya

mungkin karena saya sendirian.

saya memang bersama seseorang, tapi entah bagaimana saya sulit merasakannya

dia seperti angin yang mengelilingi saya

saya ingin seseorang itu seperti batu 

jadi bisa saya pegang dan elus-elus

gak perlu permata atau batu bagus lainnya

batu kali tak papa

tapi tergenggam rapat-rapat

saya sediiihhhhh seperti hujan sore ini

menangis seperti hujan.

biasanya saya suka hujan, dengan catatan saya sudah berada di rumah atau suatu tempat yang hangat

hari ini,meskipun saya sudah duduk di dalam kamar, bertemankan notebook yang on line pula,segelas kupi meski tanpa sebatang rokok karena papa mama saya di rumah, tapi rasanya saya gak suka hujan kali ini

saya pengen pergi jauh-jauh

kemudian kembali waktu saya sudah lupa sama dia

dia. dia yang selalu saya cintai tapi entah bagaimana saya merasa saya sudah salah mencintainya...

--one sad afternoon beneath the rainy roof---



No comments:

Post a Comment

rain files