14.12.08

if_i could]

if i could choose
i'd rather live a life where i dont know you
how you live your life, 
how you put sentence, 
how you perform yourself
cause it hurts knowing that i just know you in recent
not since the day you were born

if i could choose, i'd rather deliver you
so i don't have to face the chance to posses or loose you

the day we met

saya segera tahu kita akan saling terkait seperti musuh bebuyutan, seperti sahabat yang terlahir kembar, seperti kekasih yang saling merindukan
dan sejak saat kita memutuskan untuk saling menyebutkan nama, saya segera tahu sebelah kaki saya terjerat sebagian hidupmu
sementara saya tak mungkin lari tanpa sebelah kaki, hidupmu melaju dengan mulusnya tanpa tahu sudah membawa kaki saya kemana-mana
kemudian ketika kamu memaksa melepaskan sebelah kaki saya karena mulai membebanimu, puji tuhan saya hidup lagi
meski sepotong adegan tetap menggantung di udara, tapi saya hidup normal seperti wanita lain; dicintai namun tidak perlu banyak membalas seperti yang akan saya lakukan jika kamu tidak melepaskan kaki itu

then i don't know why god plays the scene once more
mungkin dia masih penasaran: apa yang akan terjadi jika dia meneruskan skenario yang sempat dicampakkannya dulu
seandainya saja dia bukan the absolute power, saya akan melawan dengan sekuat tenaga 
tapi entahlah...
saya memang tidak pernah bisa hidup normal seperti wanita lain
saya adalah air yang membatu sejak kita bertemu dan kamu adalah segumpal darah yang menyumbat nadi saya dan perlu dioperasi
gumpalan itu tidak bisa dibiarkan begitu saja atau saya akan mati
saya begitu takutnya mati, apalagi tanpa tahu apakah kamu juga menggantungkan adegan yang sama dalam hidupmu ataukah benar-benar berlalu tanpa membawa apa-apa
dan saya menyesal sekali karena harus berada disini
bukan karena saya tidak mencintaimu, sebaliknya, saya hampir tidak bisa merasakan cubitan air hujan waktu saya bermain di bawahnya, karena diri saya bukan lagi saya miliki
saya hampir tak punya waktu untuk hal lain selain mencintaimu

the night when we're sleeping side by side, like i was terrified and tortured even more than when i don't know you at all
but i know i can not let loose, i wouldn't dare
, saya gak akan sanggup 
because i have lost the idea of living a life without you
i have lost my life before you came

saya sudah tidak bisa mengingat malam-malam tanpa pesan singkat atau suaramu di speaker soner k660i saya
saya sudah tak bisa mengingat bagaimana saya mencintai orang lain, bagaimana saya duduk di depan televisi dan note book saya sebelum kita menjalin cinta
i have forgotten how i mix my coffee, how i eat, how i face my parent, how i make friends, how i smoke, how i read and write before you 
i have forgotten all
the day i saw you after years, i knew that i can not move back
i knew that i have let myself, not again only my left leg, to be tied to yours again
and i don't remember how the idea of being a part of your life comes to my mind

the next day i woke up, you're laying beside me whispering the love that i know escaping from your lips not because you do
but because you know that we are what we are; we are tied to each other without knowing how

pagi itu saya tahu, bahwa kamu juga membiarkan sepotong adegan itu menggantung.
meski saya tak pernah tahu, sama besarkah hal itu menghantui tidur kamu seperti kejadian itu tak pernah berhenti saya lamunkan bahkan saat berkendara
tapi saya tahu. itu saja
sayangnya, saya mencintaimu kuat sekali, bahkan diluar yang saya duga; sehingga saya tak bisa menarik diri lagi

dan betapa menyakitkannya cinta itu...
ketika bahkan saya sedang menautkan lengan di lehermu dan menatapmu lekat-lekat
saya sadar bahwa hatimu tak dapat dibaca dari sana
saya baru menyadari dari sekian cinta yang saya jalani, tak satupun hati bisa saya baca dari mata mereka
hanya karena saya tak pernah mencintai sehebat ini, saya tak pernah menyadari bahwa saya tidak pernah menemukan isi hati manusia lain dimanapun...
and i was terrified if the words escape from your lips aren't the words your heart actually said.
i would have needed pills of pain killer

No comments:

Post a Comment

rain files