13.12.08

kemana monster tua bertaring itu lenyap????

[sepi]]
hu hu hu
padahal semaleman aku gak kemana-mana lho, poh
tungguin kamu seneng-seneng di negeri nun jauh disono
cuma nunggu kamu pulang cepet
biar kita bisa tilpun2an bentar sebelum kamu bubu
tapi lagi-lagi sampai aku ketiduran kau tak kunjung punya waktu
kesel, tapi ya udahlah
padahal aku biasanya very demanding
tapi aku tau aku gak berdaya sama kamu
monster yang biasanya menguasaiku tiba-tiba lenyap
piknik ke dunia antah berantah
misuh2 juga aku gak tega
kamu pasti capek pulang jam tiga pagi
tapi aku juga capek nunggu tauuuuu
aku tiga jam luluran, maskeran madu sampae lengket
biar ada to do nya semalem mingguan itu
mau keluar juga ujan
ta tidur2an bentar
tapi ketiduran beneran
kamu belum pulang juga
padahal badanku wangi, aku pake daster pula
ah kamu
kemana ya aku yang liar dulu
aku nyari-nyari akhir2 ini
gak ketemu juga
pemabukku, jalangku, kurang ajarku, masa mudaku
lenyap gak bersisa
kapan terakhir kali aku bayangin bakal jadi ibu yang sabar dan penuh kasih sayang?
kayaknya gak pernah
i'd deliver a baby and leave it to my mom to take care
i always thought it'd be the best way
sekarang aku bersabar di rumah saja, bukannya ngelayap ke tempat bilyar atau disko
nunggu kamu yang ngelayap ke tempat minum buat sekedar muasin impianmu
lalu ketiduran dan bangun dengan sms2 yang menurutku basa basi
bisa aku ngelanjutin tidur tanpa berubah jadi perempuan tua yang bertaring
kemana sih aku yang dulu?
dari mana sisi penyabar yang penuh cinta kasih ini muncul?
aku nyari2
tapi gak ketemu
----sepi----

No comments:

Post a Comment

rain files