22.12.08

absolution]]

ehkm...
[[pushing 'play' ((.............))
i boldly declare that i am not happy as what i have been
i think and demand too much of anything but do very less in return
it's not a desperate repentance, i could say
on the contrary, it's a self-consciousness
.......... pushing 'pause' intentionally]]
currently listening to 'malaikat juga tau'-dewi lestari

after a gulp of water
back to push 'play'
saya sudah tidak tahu harus berbuat apa lagi
[[trembling voices]] saya takut kehilangan hari-hari itu
saking takutnya saya bahkan sudah tidak khawatir akan jadi gila
dan itu bagian yang paling gila menurut saya
sudah berkali-kali kamu membunuh saya
kamu tikam2 tanpa belas kasihan
saya selalu bangkit lagi, menyingkirkan pisaunya agak jauh
dan mencoba berpura-pura bahwa kejadian ini gak akan terulang lagi
padahal disisi lain dalam hati saya, saya tahu saya akan terus mengalaminya selama saya memaksa tinggal disini
awalnya saya pikir saya perempuan yang kuat karena saya bertahan
tapi akhir2 ini saya mulai meragukannya
kuatkah saya? atau justru pengecut?
karena saya enggan menghadapi hari-hari tanpa kamu
hari-hari yang saya yakin akan berwarna hitam dan putih saja
tapi setelah sekian kalinya kamu tidak juga jera melihat saya meregang nyawa
saya mulai berpikir
saya pakai sedikit waktu antara rasa sakit dan jenuh itu untuk berpikir
apa arti semua ini?

saya takut sekali mendengar kesimpulan dari segalanya
takuuuuttttttttttttt
demi Tuhan saya takut

saya merasa malas untuk kembali bangkit
the stupid thing is not that i am hanging on
it's that i am spoiling myself too bad that i am hanging on
[[start crying]]

stop button pushed
tape was ejected

---transfered to the evening breeze's sound--

No comments:

Post a Comment

rain files